Gagal Ginjal

Gagal Ginjal

Gagal Ginjal ,- Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana ginjal tidak mampu mengangkut sampah metabolic tubuh atau / melakukan fungsi regulernya. Suatu bahan yang biasanya dieliminasi di urin menumpuk dalam cairan tubuh akibat gangguan ekskresi renal dan menyebabkan gangguan fungsi endokrin dan metabolic, cairan, elektrolit, serta asam basa.

Gambar: Gagal Ginjal, Gagal Ginjal Kronis
Sumber: -
Gagal ginjal merupakan penyakit sistemik dan merupakan jalur akhir yang umum dari berbagai penyakit traktus urinarius dan ginjal.Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal


Gagal ginjal stadium awal sangat sulit dideteksi karena tidak menimbulkan keluhan atau ciri-ciri yang jelas. Di rumah sakit, kasus gagal ginjal biasanya terdeteksi dengan pemeriksaan ureum dan kreatinin darah. Gejala yang berhubungan dengan gagal ginjal biasanya tidak khas, misalnya anoreksia, mual, muntah dan perubahan status mental yang disebabkan oleh penumpukan zat-zat sisa metabolisme tubuh khususnya urea serta pembengkakan tungkai atau bagian tubuh lain karena penumpukan cairan. 

Beberapa pasien, terutama yang gagal ginjalnya disebabkan oleh kelainan prerenal, akan mengalami penurunan jumlah urin (jumlah urin normal minimal 0.5–1.0 mL/kgBB/jam).

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit gagal ginjal yang disebabkan adanya kerusakan akibat luka atau infeksi sehingga melumpuhkan kemampuan kerja organ ginjal atau dalam arti ginjal tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Gagal ginjal yang dibawa dari banyaknya penyakit terdahulu yang mungkin memberi pengaruh langsung pada fungsi organ ginjal. Penyakit gagal ginjal yang dilatar belakangi oleh adanya penyakit lain seperti hipertensi, diabetes mellitus, gangguan pada saluran kemih dan penyakit lainnya yang memberi dampak negatif pada fungsi organ ginjal.

Mereka yang terserang gagal ginjal akan menimbulkan gejala seperti mata bengkak, nyeri pada kaki, nyeri pinggang yang sangat berat dirasakan (kolik), sakit kencing, sering anyang-anyangan ketika berkemih (air kemih keluar sedikit-sedikit), air kemih berwarna merah karena bercampur darah, sering berkemih namun jarang minum. Adapula gejala lainnya karena kelainan urine : protein, sel darah merah (eritrosit), sel darah putih (leukosit), bakteri.

Inilah Pengobatan Gagal Ginjal Secara Alami Dan Tanpa Cuci Darah Yaitu Dengan ACE MAXS


DEPKES RI P-IRT No. 113317506253
ACE MAXS merupakan minuman kesehatan herbal yang terbuat dari bahan alami yakni 'kulit manggis' dan 'daun sirsak'. Kedua bahan alami ini memiliki kandungan gizi serta khasiat yang dapat membantu mengobati penyakit gagal ginjal.

Khasiat "kulit manggis" yang terkandung dalam pengobatan gagal ginjal tradisional "ace maxs" memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dibanding dengan vitamin E. Kandungan antioksidan xanthone mampu menangkal berbagai radikal bebas di dalam tubuh yang menyebabkan penyakit, termasuk yang menjadi penyebab gagal ginjal.

"Daun sirsak" yang juga menjadi bahan utama dari pengobatan gagal ginjal tradisional "ace maxs" memiliki kandungan senyawa antioksidan yang juga dapat membantu mengobati gagal ginjal. Kandungan tersebut bernama acetogenins. Acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif dalam menangkal penyebab penyakit. Dimana hanya sel-sel jahat yang merugikan tubuh saja yang diberantas, sedangkan sel-sel yang masih bermanfaat bagi tubuh tetap dipertahankan. Hal itulah yang membuat pengobatan gagal ginjal tradisional "ace maxs" tidak memiliki efek samping apapun.

Kedua kandungan bahan utama pembuatan ace maxs tersebut bersatu-padu melawan berbagai penyebab gagal ginjal, sehingga kerusakan pada ginjal tidak bertambah parah.

Ace maxs memang sudah terbukti mampu mengatasi penyakit gagal ginjal, dan khasiatnya tak perlu diragukan lagi, sudah banyak yang sembuh dengan mengonsumsi ace maxs.Jika anda menderita penyakit gagal ginjal, tak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi ace maxs sebagaipengobatan gagal ginjal tradisionalyang paling baik. 

Berikut Kisah Sembuh / Testimoni Orang Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Gagal Ginjal Setelah Mengkonsumi Ace Maxs Sebagai Obat Gagal Ginjal
  • Nama         : Sandi.R
  • Umur         : 52 tahun
  • Asal          : Denpasar, Bali
  • Profesi      : Pensiunan Swasta
  • Penyakit    : Gagal Ginjal
Minum Ace Max's satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.

Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ace max's obat gagal ginjal dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Selain dengan mengkonsumsi Ace Max's obat gagal ginjal juga harus diikuti dengan pola makan yang sehat. Diantara pola hidup serta pola makan yang sehat adalah dengan tidak merokok, jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, perbanyak mengkonsumsi air putih.

Untuk itu, bagi anda yang merasa mempunyai keluhan gejala / sedang menderita penyakit Gagal Ginjal. Tunggu apa lagi??? Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Obat Gagal Ginjal Alami yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.

Untuk informasi pemesanan bisa langsung melalui SMS dengan cara mengetikkan Format Pemesanan OKGB seperti di bawah ini ::


OKGB : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telpon
Kemudian Kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan::

OKGB : 4 Botol : Rizki Fauzi : Jl.Rajawali No.54  Rt/Rw 01/06 Kec.Cibeureum Kel.Setiajaya,
Tasikmalaya Jawa Barat : 085.221.999.XXX

Kemudian Kirim ke 0852.2133.0085
========================================================

*Catatan:: Perlu diingat " OKGB " adalah Format Pemesanan Obat ACE MAXS yang WAJIB anda cantumkan setiap anda melakukan pemesanan !
=========================================================

Setelah Barang di terima anda segera transfer ke No.Rekening yang ada di bawah ini (a/n Sapnudin ) ::

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin

Ingat ! Setelah Anda Melakukan Transfer Pembayaran Segeralah Konfirmasi Ke Nomor: 085.221.330.085

***Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs*** 

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
-
Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,- + ongkir
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,- + ongkir
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,- + ongkir
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,- + ongkir

Anda tak perlu khawatir lagi, pemesanan dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” merupakan solusi demi kenyamanan anda dan menghindarkan anda dari  segala bentuk penipuan..

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!…

Untuk Pembelian  10 botol ACE MAXS akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu : Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol
Sekaligus Anda Langsung Di Registrasi Sebagai Agen Kami.





Post By: Gagal Ginjal

0 Response to "Gagal Ginjal"

Posting Komentar