Asupan Vitamin Untuk Penderita Diabetes

Asupan Vitamin Untuk Penderita Diabetes

Asupan Vitamin Untuk Penderita Diabetes ,- List Asupan Vitamin Untuk Penderita Diabetes kering maupun basah, Yang mudah-mudahan dapat menjadi pencerahan bagi anda yang sedang di dera penyakit diebetes.

Inilah 5 vitamin dan mineral yang baik untuk dikonsumsi penderita diabetes , Antaralain::
  1. Vitamin A
    Tidak hanya baik untuk kesehatan mata, vitamin A juga baik dikonsumsi oleh para penderita diabetes.Hal ini disebabkan karena kebanyakan para penderita diabetes juga mengalami gangguan pada penglihatannya.Oleh karena itu dengan mengonsumsi vitamin A, kualitas penglihatan pun dapat terjaga.
  2. Vitamin B
    Vitamin B memang tidak berhubungan langsung dengan penyakit ini.Namun penderita diabetes banyak mengonsumsi obat metformin yang dapat menyebabkan kekurangan vitamin B12. Oleh sebab itu vitamin ini pun juga diperlukan bagi penderita diabetes.
  3. Vitamin C
    Vitamin C memiliki zat antioksidan yang kuat yang dapat melawan radikal bebas sehingga pembuluh darah pun juga dapat menjadi lebih kuat sehingga kerusakan pembuluh darah yang terjadi akibat penurunan sorbitol pun dapat terhindarkan.
  4. Vitamin D
    Vitamin D sangat penting bagi penderita diabetes. Ketika penderita diabetes kekurangan vitamin D maka ketahanan tubuh mereka dalam proses penyembuhan pun akan rendah.
  5. Mineral
    Mineral seperti kromium, seng, dan magnesium sangat penting bagi penderita diabetes. Hal ini disebabkan penderita diabetes membutuhkan tambahan zat besi bagi kesembuhan penyakitnya. Vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh penderita diabetes dapat ditemukan di dalam makanan sehat.Oleh karena itu, konsumsilah makanan sehat yang bermanfaat bagi kesembuhan penyakit diabetes Anda.Sumber: google.com and google.co.id

Tambahan Asupan Vitamin Untuk Penderita Diabetes Yaitu Dengan Glucoblock Capsule

Glucoblock Capsule Green World merupakan produk herbal yang kami di rekomendasikan bagi orang-orang yang menderita diabetes. Glucoblock sangat efektif dan selektif didalam mengobati penyakit diabetes, Glucoblock aktif memulihkan fungsi pankreas.Pankreas adalah sumber insulin yang memproses glukosa dalam Jika tubuh kekurangan insulin maka gula darah tidak akan masuk ke dalam sel-sel tubuh.Yang artinya gula darah terebut tidak akan diubah menjadi energi.
Dengan begitu, Obat herbal Glucoblock capsule berfungsi memperbaiki fungsi-fungsi pankreas, Maka produksi insulin akan lebih baik dan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh tubuh.Dan jika jumlah sudah memadai berarti glukosa berlebih dalam darah akan masuk ke setiap sel tubuh, Sehingga bisa diproses menjadi energi.Setelah itu, semua masalah yang diakibatkan oleh gula darah tinggi, bisa cepat teratasi.

*Harga Obat Glucoblock Capsule*
  • Harga: Rp.178.000,- / Botol (Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim) **Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim
  • Isi      : 30 Kapsul
*Aturan Konsumsi:: 1 Kapsul, Sehari 2 Kali.

Khasiat Obat Alami Glucoblock Green World, Yaitu::
  1. Membantu menurunkan berat badan pasien diabetes dewasa yang gemuk dan mencegah gejala penyakit jantung.
  2. Meregulasi organ penting tubuh. (Komplikasi diabetes mempengaruhi seluruh sistem tubuh.
  3. Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein, memulihkan fungsi pankreas.
  4. Nutrisi biologis sel β di pankreas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor, memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh, meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer, fosforilasi glukosa, dan oksidasi glukosa, meningkatkan sentesis glikogen, sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.
  5. Glucoblock Capsule Green World mempertahankan organ-organ tubuh, mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes.
Oleh karena itu, Glucoblock capsule sangat cocok sebagai Asupan Vitamin Untuk Penderita Diabetes.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893 dengan menggunakan Format AGB seperti di bawah ini::

AGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

AGB : 4 Botol : Sulastri : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AGB ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

0 Response to "Asupan Vitamin Untuk Penderita Diabetes"

Posting Komentar